THE BRINGER OF LIGHT : BANSHEE [PARTII-END] (via My Whole World)

Second version of Banshee~ Oh yeah, I love banshee *dancess* =.=

THE BRINGER OF LIGHT : BANSHEE [PARTII-END] Author : Angie Genre    :  (?) kagak tau Length  : Series Cast :  Kim Heechul Lee Donghae Lee Junho Sung Hyosun Pict : mbah google^^ Disclaimer : Lagi-lagi cerita ini murni milik saya dan berasal dari pemikiran saya sendiri. Kalo masih gak percaya, silahkan tanyakan lagi ke Mas Ridho, kekeke~ Kalo cast nya tentu bukan punya saya, hanya Tuhan yang tau, tsaahhh~. Selamat membaca… Bonus pic Junho untuk kalian, wkwkwk :p ========= "Banshee?" Heechul … Read More

via My Whole World

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s