Sorry



I’ll be offline for long time (maybe)..

I’ll try to continue the story later but not going to publish it soon.

Still, I will read and try to reply your comments right away.

Hope you guys will understand

I’m reeeeeaaaallllly sorrrry and thank you *deep bow*

p.s : (28.08.13) I’ve already updated the ‘Fanfic list‘ page. Hope it can help 😉

30 respons untuk ‘Sorry

  1. hallo eonniiiiiiiiiii~
    mbak nandaaaaaaaa ~
    apa kabaaaaaaaaaar ? tidak tondukah pada reader setiamu satu ini ? *ceileh
    okeeeeee~ saya tau maksud postingan anda yg ini. daaaaan saya sebisa mungkin memaklumi meskipun saya lg kangeeeeeeeeen beud beud sama KyuHyo *sigh*
    tapi gpp, tetep cemangat qaqa! kita sama sama disibukkan oleh ‘kuliah’ mari cemangaaaat!! ^^9

  2. annyeong eonnie~~ ^^ *bow
    I’m new reader hahaha.. cuma mau pesan…
    CEPAT KEMABALI ya eon!! 😀 saya sudah membaca semua karyamu (2harian) dan saya suka semua.. terutama KyuHyo couple nya.. hahaha..
    mian baru komen!!! *deepbow

  3. annyeong unni^^
    aku reader baru disini, hehe
    sukaaa bangeet sama ff hades unni, kapan dilanjut unn?
    udah penasaran banget ni unn u.u
    cepat kembali unniii~~ ^^
    aku menunggumuu #plak 😀

    • annyeong…
      salam kenal ya 😀
      too bad, unnie belum bisa selesaiin yg hades, kalo pun publish ff pasti yg oneshoot atau drabble 😦
      tapi secepatnya ya diselesein
      thanks for waiting 🙂

  4. annyeong~
    new reader nih! hha bangapta! 😀
    krna km lebih tua dr aku, aku panggil eonnie ya ^^
    kkk~
    btw, boleh minta pw my story and you: message??
    aku udah mention tp blm dbales 😦

  5. annyeoong.. haloo chingu, aku reader baru nih ^^ sepertinya aku mulai jatuh cinta sm tulisan2mu.. ohya.. boleh tau gimana caranya minta pw buat “my story and you” nya ga? aku pengen baca dr awal cerita kyuhyo, aku penasaran sm couple ini ><

  6. aaaahh, walau saya lagi rindu-rindunya sama Kyu-Hyo tapi sy masih bisa ngerti kok posisi qaqa yang mungkin lagi sibuk-sibuknya -ngurusin kuliah misalnya. Tetap semangat yaa^^

  7. chingu.. boleh nanya? ini ff ‘my story and you’ itu sama kyk ff ‘my13’? soalnya klo aku buka ff ‘my story and you’, semua ff nya bakal kebuka.. ff ‘my 13’, ‘the antagonis’, dll. apa ceritanya berlanjut dgn judul yang berbeda dan aku hrs baca dr yg pertama kali dipost supaya nyambung?
    makasih sebelumnya

    • ‘My 13’ itu ibarat penanda, tag buat postingan ff. Soalnya ak suka buat postingan Ttg ff, whatif & satu lg diary gt.
      Smua postingan ff pasti ada ‘my 13’nya
      Kalo mau gampang, cba check di page fanfic list. Ak udh kelompokkin ff2 yg series di situ.
      My story and you beda cerita sama the antagonist.
      Smoga bisa memudahkan 🙂

    • Unfortunately, ak selalu buat ff awal pertemuan mereka dlm beberapa versi hehe.
      Salah satu yg udh ke publish, coba cek “my 13th : our love day”
      Itu ak published bbrapa bln lalu jdi kykny blm masuk library, hehe..

  8. ne.. sepertinya byk ff yang sdh chingu post tp byk yg lom masuk library keke.. barusan aku ngecek.
    ya dah, aku baca dulu ne yaaaaaaannnggg yg mana yah hihi.. oke gumawo. lagi keke..

Tinggalkan komentar